Home » » Bunga KPR BTN 7,75 persen di BTN EXPO 2013 JCC

Bunga KPR BTN 7,75 persen di BTN EXPO 2013 JCC

Written By kprbersubsidi on Sunday, 3 February 2013 | 10:19

metrotvnews.com
Bank BTN yang terus fokus dengan kredit perumahan selalu melakukan inovasi dalam penawarannya kepada masyarakat, begitu juga dengan strategi pemasaran dan promosinya, kesuksesan pagelaran BTN Expo sebelumnya membuat BTN kembali menggelar kembali pameran tersebutm, kali ini acara tersebut digelar di JCC, dan berlangsung selama 2-10 Februari 2013.

Dalam pameran ini BTN memebrikan penawaran khusus, jika di luar pameran, harga rumah di atas Rp 250 juta akan berbunga 7,49 persen dalam dua tahun. Kalau di bawah Rp 250 juta bunganya sebesar 8,25 persen, setelah dua tahun besaran bunga akan naik lagi untuk mengikuti kenaikan inflasi.

Dalam BTN Property Expo 2013 masyarakat akan mendapat banyak fasilitas dan kemudahan untuk mengajukan KPR dan KPA selama pameran berlangsung. Diantaranya adalah jangka waktu kredit sampai dengan 25 tahun, suku bunga 7,49% fix selama 2 (dua) tahun pertama, uang muka 10% untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70m2, bebas biaya administrasi, diskon provisi 50% dan diskon biaya asuransi 40%.

Bank BTN yang hingga saat ini tetap konsisten mendukung program pembiayaan perumahan rakyat yang ditetapkan oleh Pemerintah. terus berusaha menjadi pemimpin dalam penawaran kredit kepemilikan rumah kepada masyarakat, termasuk dalam hal dukungan pembiayaan melalui pola FLPP (fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan), oleh karena itu melalui BTN Expo 2013 ini dapat menjadi sarana pengenalan program pemerintah kepada masyarakat yang disinergikan dengan program kredit BTN.

advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS