Home » » Empat Ratus Lokasi Perumahan Baru Siap Di KPR-kan

Empat Ratus Lokasi Perumahan Baru Siap Di KPR-kan

Written By kprbersubsidi on Sunday, 3 February 2013 | 17:27


Bank Tabungan Negara Property Expo 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2--10 Februari menawarkan lebih dari 400 lokasi perumahan yang didukung oleh lebih dari 200 pengembang.

Menurut Direktur Bank BTN, Maryono, Pameran yang bertema "Pesta KPR BTN Menuju Keluarga Sejahtera" ini juga ikut memasarkan KPR bersubsidi dengan harga mulai dari Rp65 juta hingga miliaran rupiah.

Selama BTN Property Expo berlangsung, masyarakat akan mendapatkan banyak fasilitas dan kemudahan, antara lain, jangka waktu kredit sampai 25 tahun, suku bunga 7,49 persen "fix" selama dua tahun pertama, bebas biaya administrasi, diskon provisi 50 persen, dan diskon biaya asuransi 40 persen.
Maryono juga mengatakan bahwa permintaan akan rumah tidak pernah berhenti bahkan setiap tahunnya Indonesia membutuhkan tidak kurang dari 800 ribu unit rumah baru.

Khusus segmen KPR subsidi, peran Bank BTN sangat dominan dengan menguasai pangsa pasar 98 persen dari total penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) pada tahun 2011 dan 2012.
"Perbankan sudah pasti akan merespons jika pasarnya siap untuk difasilitasi pembiayaannya melalui skim kredit.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS