Home » » KPR Dengan Jangka Waktu 25 Tahun

KPR Dengan Jangka Waktu 25 Tahun

Written By kprbersubsidi on Tuesday, 5 February 2013 | 09:40

 Masih berniat mengambil kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan jangka waktu 25 tahun? Setelah menjadi perbincangan beberapa pakar perbankan menganai lamanya jangka waktu kredit untuk kepemilikan rumah ini, pada acara BTN Expo 2013 di JCC, Jakarta Bank BTN menawarkan produk kredit dengan jangka waktu terlama ini kepada para pengunjung pameran.

Dengan suku bunga 7,49 persen fix selama dua tahun pertama. Uang muka pun hanya 10 persen untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70 meter persegi. Selain itu, ada juga diskon provisi sebesar 50 persen dan potongan biaya asuransi mencapai 40 persen. Harga rumah yang ditawarkan bervariasi dengan dominasi harga antara Rp300 juta Rp700 juta.

Bagi anda yang berminat dengan produk kredit dengan jangka waktu yang bisa jadi merupakan 30% dari waktu hidup ini, harap dipertimbangkan dengan matang, karena kalau tidak ibaratnya kita hidup hanya untuk membayar hutang, namun jdi satu sisi juga, kita dapat meninggalkan asset untuk keturunan kita, dengan mengambil kredit dengan jangka waktu 25 tahun ini.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS