Home » » Mau Proses Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Bisa Selesai Dalam Sehari? Knjungi BTN Property Expo!

Mau Proses Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Bisa Selesai Dalam Sehari? Knjungi BTN Property Expo!

Written By kprbersubsidi on Sunday, 3 February 2013 | 17:16

Sumber Foto: M latief (properti.kompas.com)
Informasi menarik bagi anda yang saat ini sedang mencari rumah, dan akan membelinya dengan proses kredit, Tak usah keliling atau bolak balik ke developer dan bank, karena pada BTN Property Expo 2013 fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) bisa diproses hanya dalam waktu satu hari saja. Pameran sudah dibuka sejak Sabtu (2/2/2013) hingga 10 Februari pekan depan di Jakarta Convention Centre (JCC).


Direktur utama bank BTN 'Maryono' mengatakan, BTN Property Expo tahun ini yang diikuti oleh 220 pengembang dan menyajikan lebih dari 400 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Selama pameran berlangsung, masyarakat akan mendapatkan banyak fasilitas dan kemudahan KPR dan KPA.

Penawaran yang tersedia  meliputi jangka waktu kredit sampai 25 tahun, dengan suku bunga 7,49 persen fix selama dua tahun pertama, uang muka 10 persen untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70 meter persegi, diskon provisi 50 persen, hingga potongan biaya asuransi hingga 40 persen.

Program KPR bersubsidi pemerintah yang di usung Kemenpera mendukung pameran ini dengan menyatukan pemasaran KPR bersubsidi dengan perumahan komersil agar masyarakat dapat memilih dengan sesuka hati, kegiatan pameran perumahan ini diharapkan dapat mendorong sektor properti di Indonesia agar lebih bergairah lagi.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS