Home » » Trends Memasarkan Properti Secara Online

Trends Memasarkan Properti Secara Online

Written By Eko Marwanto on Friday, 8 February 2013 | 01:01


Online Marketing yang digunakan dalam memasarkan sebuah produk bila dihitang-hitung dapan\t memangkas biaya sampai 75%, dan dalam pemasaran properti hal ini berlaku sama.

Di Era New Wavw Marketing saat ini dan ditambah kondisi cuaca yang tidak menentu. bersamaan dengan kondisi lalu lintas yang terkadang dihantui kemacetan yang membuat stres, alternatif terbaik untuk memasarkan properti ialah dengan memasarkannya secara online.

Fotorgrafi dan tampilan rumah yang akan dipasarkan tentunya menjadi salah satu alat agar menarik minat pengunjung, untruk strategi pemasaran yang terkait dengan periklanannya kita dapat memanfaatkan iklan berbayar maupun iklan gratis yang sudah banyak dibuat oleh developer Indonesia.

Iklan berbayar kita dapat menggunakan periklanan mesin pencari seperti google, bing, yahoo, dan lain sebagainya. Untuk iklan gratis kita dapat memanfaatkan website iklan gratis dan beberapa forum yang banyak dikunjungi para netizen, antara lain: kaskus, detik forum, berniaga, tokobagus, dan situs/website properti yang menawarkan iklan gratis lainnya.

advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS