Home » » Pameran Rumah KPR Bersubsidi Cicilan Mulai Rp600 Ribu/Bulan

Pameran Rumah KPR Bersubsidi Cicilan Mulai Rp600 Ribu/Bulan

Written By kprbersubsidi on Friday, 30 August 2013 | 14:06

property.okezone.com
Pameran Rumah KPR Bersubsidi, harga rumah murah Cicilan Mulai Rp600 Ribu/Bulan. Dikutip dari Okezone.com. Kementerian Perumahan memfasilitasi pengembang agar dapat memberikan informasi seputar rumah murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Pameran yang diadakan di 10 kota tersebut, salah satunya diadakan di Semarang.

Setidaknya terdapat 35 pengembang yang andil dalam acara tersebut.
Harga rumah yang ditawarkan merupakan rumah-rumah subsidi yang menggunakan KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Salah satu pengembang yang jualan dalam pameran yang diadakan di Java Mall tersebut adalah Riscon Group melalui Bukti Riscon Citra pesona. Pengembang rumah murah ini ternyata tak hanya bermain di pasar Jabodetabek, tapi juga merambah hingga Semarang dan sekitarnya.

Riscon menawarkan rumah tipe 36 dengan luas tanah 72 m2. Rumah tersebut berlokasi di Salatiga. Pasokan rumahnya masih banyak. Ada yang ready stock, ada juga yang masih dalam tahap pembangunan.

Harga rumah tersebut adalah Rp88 juta per unitnya. Uang muka 10 persen dari total harga rumah, sementara tenornya di kisaran 20 tahun. Untuk cicilan per bulannya mulai dari Rp750 ribu dengan tenor 15 tahun.

Selanjutnya, Perumahan Pesona Harmoni yang terletak di Karangrata.
Rumah tersebut juga dijual seharga Rp88 juta dengan tipe tipe 36.
namun, luas tanahnya hanya 60 m2. Adapun cicilan rumah tersebut sebulannya adalah Rp625 ribu tenor 15 tahun.

Berikutnya perumahan Penggaron City di wilayah Kudu yang berjarak setengah jam dari Semarang. Tipe rumah 36 dengan luias tanah 60 m2, rumah tersebut dijual seharga Rp88 juta.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS