Home » » Pameran Perumahan KPR Bersubsidi di Tangerang 2013

Pameran Perumahan KPR Bersubsidi di Tangerang 2013

Written By kprbersubsidi on Sunday, 15 September 2013 | 07:42

Doc: rumahrakyat123.com
Pada 21 Agustus bulan lalu kemenpera menggelar pameran perumahan bersubsidi di mal balai kota,Tangerang.

Rumah dengan down payment (DP) atau uang muka 0% mewarnai pameran tersebut. Pameran yang diikuti sekitar 50 pengembang perumahan dan perbankan di wilayah Tangerang,umumnya menawarkan harga rumah regular dan harga rumah expo yang jauh berbeda sehingga menarik minat para pengunjung pameran.

Bank BRI Syariah misalnya untuk program regular mematok DP sebesar Rp 8,8 juta untuk rumah seharga Rp 88 juta dan Rp 9,5 juta untuk rumah seharga Rp 95 juta, dengan jangka waktu kredit (tenor) 15 tahun. Tapi harga promo Kredit Pemilikan Rumah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan  (KPR PLPP) di expo jauh berbeda, yakni DP 0%.

Kalau perbankan memainkan DP, para pengembang yang menggelar di expo ini kebanyakan langsung mematok DP dibawah 20 jutaan. Selaras Bangun Persada untuk rumah tipe 36/60 seharga Rp 95 juta dengan uang muka 10 juta. Sekitar 50 pengembang perumahan dan perbankan  menggelar stand di ajang Pameran Rumah Rakyat Kemenpera di Tangerang ini. Di antaranya, Bank Mandiri Syariah, BTN,  Bank Bukopin,PT. Selaras Bangun Persada, PT. Mitra Usaha Perkasa, PT. Bersama Sahabat Kita, PT. Integra Nusa Sentosa, dan lainnya.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS