Home » » Pameran Rumah Rakyat di Bogor 2013

Pameran Rumah Rakyat di Bogor 2013

Written By kprbersubsidi on Sunday, 15 September 2013 | 07:23

Pameran rumah rakyat yang merupakan serangkaian kegiatan pameran yang diadakan kemenpera di 10 kota di Indonesi, pada tanggal 18-22 Agustus 2013 bulan lalu berlangsung di Bogor.

Pameran perumahan ini menyasar masyarakat berpenghasilan rendah yang diadakan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) melalui Badan Layanan Umum Pusat Pembiayaan Perumahan (BLU PPP) menggelar Pameran Rumah Rakyat bertempat di IPB Internasional Convention Center, Jl. Pajajaran – Bogor.

Dalam laporan pembukaan pameran pada hari Minggu (18/8/2013), ketua Panitia, Yusuf Hariagung, mengatakan bahwa pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Pameran Perumahan Rakyat di Kota Bogor ini diikuti oleh 8 Bank Umum Nasional, 17 Bank Pembangunan Daerah, Bapertarum PNS, Perum Perumnas, Jamsostek, Pemerintah Kota Bogor dan 25 Pengembang di wilayah Kota Bogor.

Hampir setia harinya pameran tersebut dihadiri oleh para pasangan suami isteri keluarga muda. Umumnya keluarga muda itu menanyakan informasi lokasi rumah yang ditawarkan pengembang, spesifikasinya, serta skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang ditawarkan.  Setelah berkeluarga, kebutuhan keluarga muda umumnya memang memiliki rumah sendiri. 
advertisement


1 comments:

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS