Home » » BTN Property Expo 2014 "Harga Rumah Mulai Dari 120 Juta"

BTN Property Expo 2014 "Harga Rumah Mulai Dari 120 Juta"

Written By Eko Marwanto on Sunday, 17 August 2014 | 07:13

Pameran perumahan yang digelar Bank Tabungan Negara (BTN) pada tahun 2014 kali ini, tidak jauh berbeda dengan pameran yang digelar pada tahun sebelumnya. Dari lokasi dan desain pameran masih tampak serupa dengan tahun seblumnya.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan pameran yang berlokasi di JCC Senayan, Jakarta. Lama pameran ini dimulai dari tanggal 16-24 Agustus 2014. Adapun sedikit perbedaan dari tahun sebelumnya, yang lebih menonjolkan program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi pada tahun sebelumnya, karena BTN bekerja sama penuh dengan Kemenpera (kementrian perumahan Rakyat).

Pada tahun ini, tidak terlihat stand khusus milik Kemenpera. Oleh karena itu pula dalam tema besar Pameran ini lebih mengedepankan diskon atau potongan harga yang ditawarkan, karena memang tidak ada tawaran rumah bersubsidi yang otentik muncul pada pameran kali ini.

Setelah berputar mengelilingi, menanyai dan meminta brosur dari para peserta pameran yang notabene ada sekitar 40 Developer yang menawarkan lebih dari 300 proyek perumahan yang sedang dikerjakan pada saat ini.

Saya menemukan ada harga perumahan dengan tipe 30/60 seharga Rp. 120.000.000, yaitu Griya Artha Rajeg 2. Perumahan yang berlokasi di Rajeg Kabupaten Tangerang ini dibangun oleh developer Padma Warna Artha.

Selain itu Developer lain, Citra Indah juga menawarkan harga Perumahannya mulai dari Rp 149 Juta. Dari tagline pada brosurnya Cita Indah mengklaim membangun Kota Nuansa Indah di Timur Cibubur.

Mungkin masih ada developer lain yang menawarkan harga perumahan yang setara dari kedua pengembang di atas. Namun karena kemarin, Sabtu (16/08/14) merupakan hari pertama pameran, hanya penawaran-penawaran tersebut yang saya peroleh dari hasil liputan tersebut.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS