Home » , » Ada Pameran Rumah Murah di September 2014

Ada Pameran Rumah Murah di September 2014

Written By kprbersubsidi on Thursday, 4 September 2014 | 05:48

Pameran rumah murah bersubsidi 2014
Program pemerintah“Pesta Rumah Rakyat Expo 2014” Merupakan acara pameran perumahan yang diklaim menginformasikan banyak rumah murah di Jabodetabek. Bagi yang berlokasi diluar wilayah tersebut, jangan berkecil hati, karena acara ini akan diadakan di kota lainnya seperti Medan, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Surabaya, Semarang, Tangerang, dan Karawang.

Kementrian Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) seolah tak mau kalah dengan Bank Tabungan Negara (BTN) yang telah terlebih dahulu mengadakan pameran perumahan pada 16-24 Agustus 2014 lalu dengan tema "BTN Property Expo" Yang berlokasi sama dengan pameran yang diadakan oleh Kemenpera kali ini, yaitu di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan.

Acara yang diklaim sebagai program Pemerintah yang pro rakyat ini digelar pada 3 s.d 7 September 2014. Pameran tersebut melibakan 89 peserta yang terdiri dari 77 pengembang, delapan perbankan, dan empat mitra kerja lain.

Tim blog kprbersubsidi.com memang belum sempat untuk datang meliput kegiatan ini, karena adanya kesibukan dari para personilnya yang rata-rata memiliki pekerjaan pribadi.

Namun, pada akhir pekan nanti Tim kami sudah dipastikan akan meliput acara Pameran rumah murah yang ber tagline"solusi tempat tinggal layak dan terjangkau" Dengan adanya liputan kami nanti, yang hasilnya akan diupayakan untuk menampilkan informasi-informasi harga serta penawaran lainnya yang ada pameran pada blog ini. Semoga masyarakat yang tidak berkesempatan hadir, dapat memperoleh informasi yang sama dengan apa yang dihadirkan pada pameran ini.

Anda dapat mengikuti perkembangan beritanya melalui website informasi ini. Dengan menyukai halaman facebook dan mengikuti akun twitternya juga.

 Sukai Halaman KPR Bersubsidi
 Follow KPR Bersubsidi

advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS