Home » » Data Base Lokasi Rumah DP1%, Sedang Dipersiapkan

Data Base Lokasi Rumah DP1%, Sedang Dipersiapkan

Written By kprbersubsidi on Monday, 1 June 2015 | 00:44

Masih menjadi tanda tanya besar di masyarakat dari Program 1 Juta Rumah yang digulirkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebelumnya informasi program tersebut merupakan sebuah harapan ditengah kegalauan masyarakat berpenghasilan rendah untuk memperoleh rumah yang layak huni.

Hingga saat ini, belum ada media yang dapat mempublikasikan mengenai data base program satu juta rumah ini. Kprbersubsidi.com juga hingga kini belum mendapatkan akses data base tersebut.

Beberapa bulan belakangan ini, setelah program tersebut digulirkan, Admin Kprbersubsidi.com merasa ketinggalan karena belum dapat mempublikasikan data perumahan murah yang akan dipasarkan melalui program pemerintah tersebut. Namun ternyata, media lainnya juga belum memiliki data-data perumahan tersebut.

Pemerintah, selang beberapa saat setelah presiden melakukan peluncuran program ini, baru membuat data base proyek. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), lewat Tim Monitoring dan Pengendalian Program 1 Juta Rumah, pun saat ini tengah membuat website khusus informasi tentang program 1 juta rumah ini.‎

Pekan depan, ada informasi bahwa masyarakat sudah bisa mengakses website yang tidak berdiri sendiri namun masih menjadi bagian dari www.pu.go.id.
advertisement


1 comments:

  1. Jika memang ada program ini di Pematangsiantar, SumateraUtara bagaimana caranya ?

    ReplyDelete

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS