Home » » Pilih KPR Bersubsidi Dekat Stasiun Kereta Api

Pilih KPR Bersubsidi Dekat Stasiun Kereta Api

Written By Eko Marwanto on Monday, 21 September 2015 | 11:00

Akses menggunakan kendaraan umum masal menjadi salah satu faktor penentu masyarakat memilih wilayah perumahan bersubsidi. Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi primadona bagi para pekerja di Jakarta yang tinggal di wilayah Bodetabek.

Perumahan di wilayah citayem Depok menjadi salah satu tempat yang paling diburu, karena dekatnya dengan fasilitas transportasi kereta api. Rata–rata angsuran perumahan di wilayah Citayem dan Bojonggede Rp700 ribuan flat selama 15-20 tahun. Sementara uang muka (DP) dapat dicicil hingga enam kali. Sedangkan untuk rumah komersil hanya dengan uang Rp5 juta sudah free DP dan biaya KPR dengan angsuran Rp2 jutaan per bulan.

Bagi Anda yang bekerja di wilayah Jakarta memang sudah saatnya mempertimbangkan hal ini, jika Anda menggunakan transportasi pribadi seperti kendaraan bermotor, tentunya Anda harus mempertimbangkan jangkauan lebih jauh yang akan membuat lelah dalam perjalanan. Namun, jika menggunakan transportasi umum yang kini kian baik pelayanannya, Dapat Anda pertimbangkan bila Anda berminat membeli perumahan yang jauh dari tempat mata pencaharian Anda.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS