Home » » Masih Ada Rumah Bersubsidi Harga 90 Jutaan di Pinggiran Jakarta, Tapi...

Masih Ada Rumah Bersubsidi Harga 90 Jutaan di Pinggiran Jakarta, Tapi...

Written By kprbersubsidi on Saturday, 13 February 2016 | 08:47

Pada acara ‎Indonesia Property Expo 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) ternyata masih ada pengembang yang menawarkan harga perumahan bersubsidi dengan harga Rp 90 juta.

Perumahan Ciujung Indah yang berlokasi di Kampung Pasir Binong, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kragilan, Serang, Banten, Jawa Barat. Memiliki 50 unit rumah yang siap dipasarkan ke masyarakat senilai Rp 90 juta dan uang muka hanya Rp 4,8 juta.

Tipe 30x60, dapat dimiliki dengan membayar tanda jadi Rp. 1.000.000 kemudian setelah itu membayar uang muka Rp 4,8 juta yang dapat dicicil sebanyak enam kali.

Pengembang selain Vitri Bangun Dukuh Lestari (Ciujung Indah), Riscon Group juga menawarkan rumah dengan harga Rp 90 juta yang berlokasi di Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Sayangnya pengembang ini hanya menawarkan 3 unit perhari, entah dari total berapa unit yang dijual.

Perumahan tersebut bernama Kali Suren Paradise yang jaraknya tidak begitu jauh dari Stasiun Bojonggede dan cicilannya sekitar Rp 900 ribu per bulan untuk 10 tahun dan 700 ribuan untuk yang 15 tahun.

Dua perumahan bersubsidi tersebut terbilang cukup murah, namun apabila lokasi anda sangat jauh, silahkan pertimbangkan kembali.
advertisement


1 comments:

  1. ADA kontak yang dapat dihubungi untuk lokasi Kali Suren Paradise?
    mohon infonya. thx

    ReplyDelete

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS