Home » » BTN Property Expo 2017: Harga Rumah Mulai Rp.133 Jutaan, Cicilan Hingga 25 Tahun

BTN Property Expo 2017: Harga Rumah Mulai Rp.133 Jutaan, Cicilan Hingga 25 Tahun

Written By Eko Marwanto on Saturday, 11 February 2017 | 07:07

btn property expo, pameran rumah, rumah bersubsidi
Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-67 Bank BTN, sekaligus sebagai salah satu langkah perseroan untuk mencapai target peningkatan pangsa pasar kredit pemilikan rumah (KPR).

Ajang Pameran yang digelar BTN ini akan menyuguhkan 700 proyek perumahan baru, apartemen, kondotel, pertokoan, villa, dan resort yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penyediaan rumah layak huni menjadi alternatif untuk kepemilikan rumah bagi masyarakat yang ingin beli dengan cara tunai maupun melalui skema KPR perbankan.

Kebijakan yang bisa dimanfaatkan konsumen di penyelenggaraan Indonesian Property EXpo 2017 diantaranya seperti harga rumah mulai Rp.133 jutaan jangka waktu kredit hingga 25 tahun.

Tak hanya itu, layanan kemudahan administrasi, asuransi, proses mudah dan cepat, serta door prize bagi pengunjung pameran dengan hadiah menarik selama pameran berlangsung.

Tahun ini menjadi moment yang tepat untuk menjual berbagai jenis produk hunian di lokasi proyek diantaranya; Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Cikampek, Jonggol, Ciluengsi, Sukabumi, Sumedang, Bandung, Serang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jombang, Bali, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru & Bintan.

Pameran Indonesia Property Expo 2017, menjawab kebutuhan hunian masyarakat berpenghasilan rendah serta menjadi ajang transaksi bagi pengembang properti di seluruh Indonesia.

Pameran properti yang bertajuk ‘Pesta KPR BTN tersebut, sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank BTN ke 67 merupakan terbesar di Asia Tenggara, berlangsung mulai 11 – 19 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Yuk dapatkan informasi perumahan terbaru dan beragam investasi menarik dengan datang ke ajang pameran perumahan ini.
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS