About Us


Kprbersubsidi.com adalah situs Properti Indonesia yang menginformasikan berita terkini dan daftar KPRbersubsidi yang ada di Indonesia. Di Kprbersubsidi.com anda akan menemukan tips, daftar perumahan bersubsidi, informasi terkini dari bank, dan artikel bermanfaat lainnya, yang terkait dengan dunia property.

Program kredit pemilikan rumah (KPR) skema fasilitas pembiayaan pembangunan perumahan (FLPP) yang disalurkan Kementerian Perumahan Rakyat atau Kemenpera, masih jauh dari harapan masyarakat.


Tercatat, dari target 132.500 rumah tapak, yang baru terealisasi 44 persen atau sebanyak 59.107 unit. Sementara itu, target rumah susun dari 500 hanya terealisasi 5 unit atau 1 persen.

Sebelumnya, Kemenpera merasa optimistis, KPR dengan skema FLPP pada 2012 ini akan mencapai target 133.000 rumah. Nyatanya, hingga September lalu, capaian target tersebut masih jauh dari harapan, yaitu baru sekitar 22.000 rumah tapak.


Indonesia memiliki pasar property yang dinamis, dengan hadirnya Kprbersubsidi.com memberikan anda informasi yang terlengkap dan terkini untuk membantu anda dalam menemukan hunian yang layak, dengan harga yang terjangkau.

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Ada info contact untuk menghububgi sales nya gak ya??

    ReplyDelete

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS