Home » » Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahaan Bersubsidi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahaan Bersubsidi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Written By kprbersubsidi on Sunday, 2 December 2018 | 03:10

kpr bersubsidi pemerintah, kpr bersubsidi Jokowi
Maasyarakat luas di Indonesia harus mengetahui, kalau kita memiliki Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP). Sebuah Satuan Kerja Non Eselon dibawah Kementerian PUPR yang memiliki tugas utama menyalurkan dan mengelola dana investasi pemerintah untuk pembiayaan perumahan bagi rakyat.

Dengan website ppdpp.id, satuan kerja ini memberitakan, serta memberi informasi seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mendapatkan banyak pengetahuan mengenai pendanaan perumahan bersubsidi yang ada di Indonesia.

ppdpp.id fokus dalam pengelolaan dana pembiayaan perumahaan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). dengan progam KPR FLPP yang memiliki keuntungan bagi masyarakat, jika dibandingkan bila harus berhadapkan langsung dengan bank. Keuntungan tersebut antara lain: Suku bunga rendah, jangka waktu panjang untuk pembiayaannya, angsuran sangat terjangkau, bebas premi asuransi, bebas ppn, dan uang muka yang ringan.

Jika masyarakat telah melihat ada pembangunan perumahan bersubsidi di rumahnya, atau sedang mendapatkan tawaran perumahan bersubsidi, namun masih bingung, ragu sama developernya. Kita bisa melakukan pengecekan data pengembang melalui: https://pecking.ppdpp.id.

Untuk informasi lainnya dapat ditanyakan melalui layanan bebas pulsa, di nomer: 0800-10-77377
advertisement


0 comments:

Post a Comment

Info Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS